Hyundai Hadirkan Dealer Pertama di Cimanggis – Autos.id

admin

[ad_1]

Melalui dealer Hyundai Cimanggis, HMID pertegas komitmen untuk mendekatkan brand Hyundai dengan para pelanggan di area Depok.

Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer resmi terbarunya yang ke-36 di Indonesia, Hyundai Cimanggis. Berlokasi di Jl. Raya Bogor KM 29. No. 18 Mekarsari, Depok, Hyundai Cimanggis hadirkan line-up produk terbaru Hyundai, seperti all-new Palisade dan new Santa Fe serta untuk kendaraan listriknya yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric.

Hyundai Cimanggis juga dilengkapi dengan ruang tunggu dan entertainment pelanggan yang nyaman, service area yang sangat memadai, serta 2 AC charging station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik.

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, kehadiran Hyundai di Indonesia, khususnya di area Depok. Bersinergi dengan PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, kami tentunya akan terus berikan pengalaman yang terbaik dan melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai. “Perlu kami garis bawahi bahwa kepuasan dan kebahagiaan pelanggan saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai adalah tujuan utama kami,” imbuhnya.

Beroperasi di bawah manajemen PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, Hyundai Cimanggis dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB) , yang mana pelanggan dapat mengakses kendaraan terbaru Hyundai tanpa perlu datang secara fisik mengunjungi dealer.

HMID telah menyiapkan berbagai macam program purna jual,termasuk:

  • Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis biaya perawatan hingga 5 tahun / 75.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
  • Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  • Gratis Layanan 24 Jam Mobile Charging Darurat selama masa garansi ((melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku untuk area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)
  • Dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  • Garansi Baterai Mobil Listrik selama 8 Tahun / 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
  • Gratis AC Home Charger (7,4 Kw) dan instalasi untuk fasilitas charging di rumah (untuk setiap pembelian mobil listrik)
  • Gratis pengisi daya portabel (untuk setiap pembelian mobil listrik)

Makmur,-Chief-Operating-Officer-PT-HMID

Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Saat ini, Hyundai juga menawarkan program khusus untuk setiap transaksi melalui “Click to Buy” dimana pelanggan memiliki kesempatan istimewa untuk mendapatkan Hyundai Gift Card dengan desain khusus senilai Rp 300.000,-.  Selama bulan Juni 2021, Hyundai juga menghadirkan program khusus yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric yaitu Bunga 0% untuk 1 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

Comments

comments









[ad_2]

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar